Warga Padang Sibusuk Sijunjung Hilang Terbawa Arus Saat Menyeberangi Sungai

warga terlita memenuhi areal peristiwa hilang dan hanyutnya korban

SUMBARTIME.COM-Dilaporkan hingga Minggu (26/9) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB, pencarian terhadap seorang warga bernama Candra (40) yang hanyut dan hilang di aliran sungai Jorong Kapalo Koto, Nagari Padang Sibusuak, Kecamatan Kupitan Kabupaten Sijunjung, belum berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan dari beberap daerah di Sumbar.

Rencananya pada Minggu pagi harinya, pencarian terhadap korban warga setempat akan berlanjut, papar salah satu tim SAR Gabungan, Robi. Menurutnya korban dinyatakan hilang saat hendrak menyeberangi sungai pada Sabtu 25 September 2021, sore hari sekira pukul 17.00 WIB, sambungnya mengatakan.

Iklan

Baca Juga : Bejat! Imingi Kerja di Rumah Makan, Pelaku Perkosa Korban di Kebun Sawit Kawasan Agam

Diketahui sebelumnya, informasinya seorang warga bernama Candra hilang saat menyeberangi aliran sungai Jorong Kapalo Koto Nagari Padang Sibusuak. Saat hendrak menyeberangi aliran sungai, korban diketahui membawa hewan jenis Rusa yang di ikat dan digantungkan di lehernya.

Saat korban yang telah berada di tengah aliran sungai, tiba tiba dirinya hilang dan hanyut terbawa arus. Hal itu dibenarkan oleh salah satu warga sekitar yang ikut melakukan pencarian pada Sabtu sore itu sebelumnya.

Baca Juga : Aksi Pemukulan Siswa SMP di Pasaman Barat Viral di Media Sosial

Menurutnya beberapa warga yang ada di sekitar lokasi dan melihat korban hanyut dibawa arus sempat berusaha melakukan pertolongan. Namun setelah beberapa saat kemudian pencarian tak kunjung berhasil. Sementar itu sebagian warga yang lain langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Padang Sibusuk, hingga tak lama kemudian polisi berserta warga lainnya memenuhi areal lokasi, paparnya mengatakan. (her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here