Bejat! Imingi Kerja di Rumah Makan, Pelaku Perkosa Korban di Kebun Sawit Kawasan Agam

gambar ilustrasi perkosaan

SUMBARTIME.COM-Malang benar nasib seorang remaja sebut saja namanya Mawar (16), warga Kabupaten Agam. Berniat ingin bekerja dengan gaji yang lumayan besar, malah nahas menjadi korban perkosaan oleh seorang pria bejat inisial MA (35).

Peristiwa biadab tentang pemerkosaan korban yang masih bawah umur tersebut terjadi di kawasan kebun sawit  PT Mutiara Agam, Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Kamis (23/9) kemaren.

Iklan

Baca Juga : Warga Padang Sibusuk Sijunjung Hilang Terbawa Arus Saat Menyeberangi Sungai

Awalnya korban didatangi oleh pelaku ke rumahnya. Saat itu pelaku membujuk korban agar mau bekerja di sebuah rumah makan milik istrinya di kawasan Pasaman Barat dengan gaji Rp 200 Ribu per hari.

Tergiur gaji yang cukup besar, korban menerima tawaran dari pelaku. Tanpa curiga korban langsung berangkat bersama pelaku hendak menuju Pasaman Barat.

Namun ditengah perjalanan, pelaku membawa korban memutar tidak mengikuti arah jalan yang semestinya. Akan tetapi korban dibawa oleh pelaku masuk ke kawasan kebun sawit.Di TKP, pelaku memaksa korban untuk melayani napsu bejatnya.

Baca Juga : Aksi Pemukulan Siswa SMP di Pasaman Barat Viral di Media Sosial

Akan tetapi saat itu korban menolak, hingga membuat pelaku sempat naik pitam dan memaksa merenggut dan membukA pakaian korban secara paksa. Korban yang sempat melawan mempertahankan kehormatannya malah dipukuli oleh pelaku hingga mengalami luka lebam dan menyerah dengan keadaan.

Selanjutnya puas menggasak korban, pelaku meninggalkannya begitu saja di areal perkebunan sawit PT Mutiara Agam. Korban yang dalam kondisi lemah berusaha mencari pertolongan hingga ditemukan oleh warga pada malam harinya.

Selanjutnya dengan diantar oleh warga korban melapor ke Polsek Tanjung Mutiara.

Terpisah, Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Muswar Hamidi, membenarkan peritiswa tersebut. Menurutnya, usai korban melapor, anggota Reskrim Polsek Tanjung Mutiara langsung turun ke lapangan memburu pelaku.

Tidak sampai 24 jam kemudian, pelaku MA, warga Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat tersebut, berhasil ditangkap di kawasan Jorong Muaro Putuih, Nagari Tiku Limo Jorong, Kecamatan Tanjungmutiara, Jumat (24/9) sekira pukul 15.45 WIB.

Adapun untuk korban, usai melapor polisi langsung membawanya ke RSUD Lubuk Baung untuk diperiksa secara medis karena diketahui mengalami luka lebam di bagian kepala, papar Muswar. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here