Edarkan Sabu, Warga Mungo Dicokok Satresnarkoba Polres Payakumbuh

terduga pengedar saat diamankan di Mapolres Payakumbuh

SUMBARTIME.COM-Seorang terduga pengedar narkoba jenis sabu, inisial WS (29) warga Jorong Pincuran, Nagari Mungo, Luhak, Kabupaten Limapuluh Kota, pada Minggu (26/9) dini hari sekira pukul 03.00 WIB “dicokok” oleh Satresnarkoba Polres Payakumbuh.

Pelaku yang kini telah diamankan di Mapolres Payakumbuh tersebut ditangkap tanpa perlawanan yang berati di kediamannya, kawasan Nagari setempat. Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita 4 paket sabu yang dibungkus dalam plastik bening dan disimpan disebuah boneka Miky Mouse di dalam kamar pelaku.

Iklan

Baca Juga : Olah Raga di Minggu Pagi, Seorang Wanita di Kota Padang Menjadi Korban Begal Payudara

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Payakumbuh, AKBP Alex Prawira, melalui Kasatreskrim Iptu Desneri yang didampingi Paur Humas Iptu Satria Rudi, pada Minggu 26 Sepetember 2021 siang. Menurutnya pihaknya berhasil mengamankan dan menangkap satu lagi warga yang menjadi pengedar narkoba di kawasan Mungo Kabupaten Limapuluh Kota.

Adapun penangkapan tersebut berawal dari laporan warga terkait aktifitas pelaku. Polisi yang mendapatkan laporan langsung turun ke lapangan melakukan pengintaian dan penyelidikan.

Baca Juga : Bejat! Imingi Kerja di Rumah Makan, Pelaku Perkosa Korban di Kebun Sawit Kawasan Agam

Dari hasil pengamatan polisi di lapangan, diketahui jika laporan warga tersebut benarlah adanya terkait aktifitas pelaku sebagi terduga pengedar. Pada Minggu dini hari, tanpa membuang waktu polisi langsung bergerak ke lokasi dan melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Saat ini pelaku sudah diamankan dan masih dilakukan proses pemeriksaan lanjutan, papar Desneri menjelaskan. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here