Seorang Wanita Tewas Dengan Luka Sayatan di Leher Ditemukan Dalam Kamar Mandi Bika Siana

Sumbartime.com—Warga Jorong Subarang Nagari Koto Baru Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar, dihebohkan dengan ditemukan sesosok mayat dengan luka sayatan dileher didalam kamar mandi Bika Siana, Selasa (31/01).

Iklan

Belakangan diketahui sesosok mayat yang bersimbah darah dengan luka sayatan dileher itu adalah Lenny Ervinna (37), warga Bukit Apit Puhun, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi.

 

Dari dugaan sementara, korban tewas karena bunuh diri karena ditemukan pisau cutter yang diduga dipakai untuk bunuh diri. Disamping itu, juga ditemukan di dalam tas korban racun tikus yang belum sempat dipergunakan.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Padang Panjang, AKP Ismed, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya untuk sementara penyelidikan awal, kuat dugaan bunuh diri, ujarnya.

Adapun kronologi kejadian, bermula saat Alismar (51), salah satu pekerja di bika Siana hendak mengambil wudhu untuk sholat magrib di kamar mandi di lokasi pembuatan bika tersebut. Namun saat itu, saksi melihat ada sebuah sandal terdapat di pintu kamar mandi tersebut.

Alismar mengurungkan niatnya ke kamar mandi karena merasa ada sedang ada orang dalam kamar mandi tersebut. Namun sekitar 15 menit kemudian, saat saksi kembali ke kamar mandi, dirinya masih melihat alas kaki korban terletak di depan pintu.

Karena penasaran, Alismar mencoba mengintip dari liang pintu. Dan saat mengintip itulah dirinya kaget saat melihat seorang wanita sudah terkapar dengan tubuh berlumuran darah.

Kontan seketika saksi berteriak terkejut sambil berlari ke jalan sehingga mengundang pekerja lain dan warga sekitar untuk datang ke lokasi.

Warga pun langsung menghubungi Polsek X Koto, dan bersama sama dengan warga, pihak kepolisian mendobrak kamar mandi Bika Siana. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here