Olah Raga di Minggu Pagi, Seorang Wanita di Kota Padang Menjadi Korban Begal Payudara

gambar ilustrasi pembegalan payudara

SUMBARTIME.COM-Asyik melakukan aktifitas olah raga di Minggu pagi , seorang wanita dengan nama samaran Bunga (25) warga Kota Padang, menjadi korban begal payudara.

Peristiwa pelecehan seksual terhadap wanita di depan umum itu, terjadi pada Minggu (26/9) pagi sekira pukul 07.00 WIB di kawasan Jalan Mangunsaskoro, dekat simpang empat Gurun, Kota Padang.

Iklan

Baca Juga : Bejat! Imingi Kerja di Rumah Makan, Pelaku Perkosa Korban di Kebun Sawit Kawasan Agam

Informasi yang berhasil dihimpun, menurut pengakuan korban, pada peristiwa nahas tersebut dirinya bersama adik serta kakaknya melakukan aktifitas olah raga pagi dengan bersepeda.

Sesampai di TKP, dari arah belakangnya muncul seorang pria dengan ciri ciri memakai jaket warna putih dan memakai helm, tiba tiba mendekati dirinya dan langsung memegang bagian dada tubuhnya.

Sejurus kemudian, usai melakukan aksi bejatnya itu, pelaku yang beraksi seorang diri dan menggunakan motor jenis matic itu langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Baca Juga : Warga Padang Sibusuk Sijunjung Hilang Terbawa Arus Saat Menyeberangi Sungai

Sementara itu, korban yang kaget dan tak menyangka mendapatkan perlakuan bejat tak dapat berbuat banyak. Selanjutnya dengan diantarkan saudaranya, korban melapor ke Polresta Padang.

Terpisah, Kasatreskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda saat dihubungi awak media Minggu 26 September 2021, membenarkan laporan korban. Menurutnya, saat ini polisi telah menindaklanjuti laporan tersebut dan masih melakukan pengusutan, paparnya singkat mengatakan. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here