WAKO PAYAKUMBUH RESMIKAN AULA SMPN 2 PAYAKUMBUH

SUMBARTIME.COM-Pendidikan merupakan hal yang amat penting dalam rangka mencetak sumber daya manusia suatu bangsa. Pendidikan yang berkualitas akan melahirkan generasi muda yang berkualitas, begitu juga sebaliknya, pendidikan yang hanya diurus secara asal asalan, sarana prasarananya tidak dilengkapi maka produk pendidikan juga seadanya, tidak akan lahir manusia unggul.

Oleh karena itu pendidikan harus diurus secara serius, dan itu dibuktikan oleh Pemerintah Indonesia dengan mengalokasikan 20 persen Anggarannya untuk sektor pendidikan sesuai dengan amanat undang undang. Demikian lontaran yang disampaikan oleh Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi pada acara peresmian gedung Aula SMPN 2 Kota Payakumbuh pada Selasa (30/1).

Iklan

Turut hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, agustion, Kepala Sekolah dan Komite Sekolah SMPN 2 Payakumbuh, Para pendidikan, wali murid dan tokoh masyarakat setempat. “Disamping ketersediaan tenaga pendidik yang berkualitas Dan kurikulum, penyediaan sarana dan prasarana yang baik juga menentukan keberhasilan proses pendidikan, ” ujar Wali Kota Riza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here