WAKO PAYAKUMBUH LANTIK P3SM

SUMBARTIME.COM-Walikota Payakumbuh, Riza Falepi, melantik dan mengukuhkan Pengurus Perkumpulan Petani Pedagang Sayur Mayur (P3SM) untuk masa 3 (tiga) tahun mendatang, 2018-2021, di Aula Lantai III Balaikota di Bukik Sibaluik, Kamis (1/2).

Acara yang berlangsung dengan penuh kesederhanaan tersebut dihadiri pula oleh Kepala Dinas Pertanian Syahril, sejumlah pimpinan OPD, Camat, Lurah dan sejumlah tokoh masyarakat pendiri organisasi P3SM diantaranya Manggul Abdul Malik, Toa Libra dan Ahmad Ridha.

Iklan

Walikota Riza Falepi dalam sambutannya memberikan selamat dan apresiasi dengan keberadaan perkumpulan ini dan berharap dengan lahirnya organisasi ini, mampu mewarnai dan memajukan perekonomian Payakumbuh.

“Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, semoga bisa berkarya, berprestasi, dan memajukan perekonomian Kota Payakumbuh.

Besar harapan kami, melalui Bapak Ibu-lah, para petani dan pedagang sayur mayur di kota ini maju dan sukses,” ujar Riza Falepi

Dalam kesempatan itu pula Wako Riza memberikan dukungan dengan keberadaan P3SM. Sebab menurut Wako Riza majunya perekonomian sebuah daerah sangat ditentukan dengan saling bersinerginya program Pemerintah Daerah dengan para pelaku usaha, pebisnis, dan masyarakat itu sendiri.

“Sinergitas antara Pemerintah Daerah, pelaku usaha, dan masyarakat memanfaatkan kesempatan menjadi peluang yang bernilai ekonomi dan nilai tambah mampu mengangkat perekomomian suatu daerah.

Dan sekali lagi kami ucapkan kepada seluruh pengurus, selamat bekerja dan berkarya demi kemajuan Payakumbuh nantinya”, pungkas Wako Riza.

Sementara itu salah seorang pendiri P3SM, Manggul Abdul Malik, dalam laporannya menyampaikan bahwa keberadaan organisasinya adalah dalam rangka ikut memajukan perekonomian masyarakat Payakumbuh dan berkontribusi dalam mengisi pembangunan, serta ingin mengaplikasikan sistem ekonomi Syariah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here