Wakil Wali Kota menerima dan sekaligus melepas Qori dan Qoriah Payakumbuh Ke Ajang MTQN XXVII/2018 di Medan

Sumbartime.com, Payakumbuh – Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz, menerima dan sekaligus melepas qori dan qoriah Kota Payakumbuh yang akan ikut membela Provinsi Sumatera Barat pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) XXVII/2018 di Medan, di ruang kerja Wakil Wali Kota, Kantor Balaikota Payakumbuh, eks Lapangan Poliko, Jum’at (28/9).

Kota Payakumbuh menyertakan 5 (lima) orang perwakilan, 1 putri dan 4 putra. Qori dan qoriah tersebut yakni Zikra Afdal, cabang Tahfizh 20 Juz Putra (SMA IT Alfath), M Harun Ar Rasyid, cabang Fahmil Putra (SMA IT ICBS), Muhammad Riski Farhani, cabang Fahmil Putra (SMA IT ICBS), Muhammad Azeli Khairil cabang Fahmil Putra (SMA IT ICBS), dan Kuntum Khaira Ummah, cabang Syarhil (Tilawah) Putri (SMAN 1 Padang panjang). Bergabung bersama 74 (tujuh puluh empat) qori dan qoriah Sumatera Barat lainnya.
Didampingi perwakilan Kemenag Payakumbuh, Mustafa, dan Kabag. Kesra Setdako Payakumbuh, Ul Fakhri, serta Pendamping, Wakil Wali Kota, berpesan agar perwakilan Kota Payakumbuh dapat meraih prestasi terbaiknya.
“Semoga ananda dapat memperoleh hasil terbaik, dapat mengharumkan Sumatera Barat secara umum, Kota Payakumbuh, lebih khusus lagi,” pesan Erwin.

Iklan

Sebagaimana diketahui, kegiatan MTQN XXVII di Kota Medan ini berlangsung mulai tanggal 4 s/d 13 Oktober mendatang. Mengambil tema “Melalui MTQ Kita Wujudkan Revolusi Mental Menuju Insan yang Qurani”.

Melalui Biro Bina Mental dan Kesra, Setdaprov Sumbar, dikhabarkan, seluruh kafilah yang akan mengikuti MTQN XXVII ini berkumpul di Asrama Haji, Jln. Rasuna Said, Kota Padang, 30 September 2018. Sebelum berangkat ke Medan, kafilah ini singgah di Jakarta untuk melakukan training centre pemantapan yang akan dilaksanakan tanggal 1 s/d 4 oktober 2018.-(rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here