Ulama dari Palestina Bertablig Akbar di Kota Payakumbuh

ceramah/Kajian bersama ulama Palestina Syekh Rafat Ismail Abdel Rahim, Lc

Payakumbuh, Sumbartime.com-Ulama dari Palestina Syaikh Rafat Ismail Abdul Rahim direncanakan bakal bertablig akbar di Kota Payakumbuh pada Senin (21/5) dan Selasa (22/5). Kedatangan Syaikh Rafat karena diundang oleh Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Sumbar.

“Insya Allah, Syaikh Rafat akan tablig akbar di Payakumbuh dengan jadwal Senin (21/5) di mesjid Mukhlisin Daya Bangun pukul 12.30, masjd Muhsinin Tiakar pukul 20.00 dan hari Selasa (22/5) di mesjid Muslimin Labuah Baru pukul 05.30 bakda Subuh,” ujar Ketua KNRP Payakumbuh Ustadz Lingga Fachri, Minggu (20/05)

Iklan

Ustadz Lingga Fachri mengatakan, Syaikh Rafat sengaja diundang ke Payakumbuh untuk menyampaikan tentang kondisi Palestina terkini yang masih dijajah oleh Israel. “Apalagi baru-baru ini AS telah membuka kedubesnya di Yerusalem. Ini sangat menyinggung hati umat Islam,” tuturnya.

Ustadz Lingga juga mengajak agar masyarakat Payakumbuh untuk menghadiri beramai-ramai tablig akbar yang juga dilakukan penggalangan dana bantuan untuk Palestina. “Ajak anggota keluarga, tetangga dan lain-lain. Siapkan infaq terbaik dari bapak ibuk sekalian. Semoga kita semua semakin mendapatkan berkah dari Allah Swt,” ucapnya. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here