Tabrakan Maut di Jalan Raya Bukitinggi- Payakumbuh, Siswi SMA 1 Harau Tewas di Lokasi

Sumbartime-Baru saja dilaporkan telah terjadi peristiwa tabrakan maut yang merenggut nyawa terjadi di Jalan Raya, Bukitinggi-Payakumbuh, tepatnya depan Lapas Biaro Bukitinggi, Sabtu (30/09), sekira pukul 12.45 WIB.

Seorang siswi SMA 1 Harau bernama Sri Novia kelas III, asal warga Taram Kabupaten Limapuluh Kota tewas di lokasi kejadian. Sementara teman dari korban mengalami luka cukup serius dan saat ini sedang dalam perawatan di RSUD Ahmad Muchtar Bukitinggi.

Iklan
Loading...

Saat dikonfirmasi kepada Kepala Sekolah SMA 1 Harau, Afrizal, dirinya membenarkan bahwa korban tewas akibat kecelakaan tersebut adalah siswa sekolahnya. Menurutnya pihak sekolah sudah menghubungi pihak keluarga korban tabrakan, dan saat ini, pihak sekolah serta keluarga sudah meluncur ke rumah sakit, ujarnya mengatakan, Sabtu (30/09) siang.

Adapun kronologi kejadian yang berhasil dikumpulkan dari warga yang berada di lokasi saat peristiwa kecelakaan itu terjadi menyebutkan, bahwa sekira pukul 12.45 WIB, dari arah Payakumbuh, diketahui meluncur sebuah motor Beat matic BA 3411 CJ.

Motor itu dikendarai oleh dua orang korban meluncur dalam keadaan cukup kencang, sesampai di TKP dari arah yang berlawanan, muncul juga sebuah motor yang dikendarai oleh seorang pria yang sampai berita ini diturunkan belum diketahui identitasnya.

Diduga sama sama tidak bisa mengendalikan laju motor masing masing, maka terjadilah peristiwa nahas tersebut. Kedua pengendara motor yang berlawanan arah itu sama sama terlempar ke aspal jalan raya.

Malang, Sri Novia yang mengendarai motor Beat matic, tewas dengan luka parah dibagian kepala, sementara teman yang diboncengnya dan pengendara lawan tabrakan, sama sama dilarikan ke RSUD Ahmad Muchtar. (aa)

 

 

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here