KPU Kota Padang Launching Pilkada 2018

Sumbartime-Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Wahyu Setiawan, Jumat 29 September 2017 meluncurkan (launching) putaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang tahun 2018.

Peresmian putaran pilkada tersebut dilaksanakan di Kantor KPU setempat di Jalan Syekh Umar Khalid, Kelurahan Gunung Sariak, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Iklan

Dalam peluncuran tersebut juga dihadiri oleh seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padang. Salah satu yang hadir dalam pada launching tersebut adalah wakil walikota Padang, Emzalmi.

Wahyu mengatakan bahwa dengan adanya launching tersebut, kegiatan KPU kedepannya akan berjalan secara signifikan. “Dengan ini, diharapkan seluruh kegiatan akan berjalan sebaik mungkin, baik dalam segi sosialisasi maupun penerapan nantinya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Padang, Muhammad Sawati menjelaskan, dengan adanya launching tersebut, pihaknya bisa bekerja dengan sebaik mungkin hingga pelaksanaan nantinya.

“Dengan di luncurkannya Pilkada 2018 ini, kami akan melakukan tahapan-tahapan pelaksanaan Pilkada mendatang,” lanjutnya.

Untuk tahun 2017, ia akan melaksanakan sosialisasi kepada seluruh masyarakat Kota Padang untuk melakukan pemilihan kepala periode 2019–2024. [Yendra]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here