Seorang Mahasiswi Kota Padang Ditemukan Tewas Tergantung

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Penghuni rumah kos serta warga sekitar kawasan Jalan Kapalo Koto Kecamatan Pauh, Kota Padang, Selasa (3/9) sore, sekira pukul 16.45 WIB, digegerkan dengan penemuan jenazah seorang mahasiswi Universitas Andalas ( Unand).

Jenazah Mahasiswi bernama Meysi Aulia (19) asal Kerinci tersebut ditemukan dalam kondisi tergantung di jendala kamar kosnya. Diduga korban melakukan bunuh diri dengan cara mengikatkan lehernya dengan seutas tali.

Iklan

Menurut Intan, teman korban yang pertama kali melihat, mengatakan saat itu dia hendak masuk ke dalam kamar kos. Namun dirinya kaget melihat korban sudah tergantung kaku dengan kondisi tewas tidak bernyawa di jendala kamar kos, ucapnya mengatakan. Kaget dan panik melihat peristiwa tragis didepan matanya, kontan saja Intan berteriak memanggil penghuni kos lainnya untuk meminta bantuan.

Tak lama kemudian warga sekitar berdatangan ke lokasi dan segera melaporkan kedian tersebut ke polisi. Selanjutnya aparat langsung mengevakuasi korban dan dibawa ke Rs Bhayangkara Polda Sumbar untuk kepentingan penyelidikan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, menurut cerita teman korban, sebelum peristiwa tersebut, korban sering terlihat menangis saat menghubungi keluarganya ketika menceritakan permasalahan dirinya terkait soal kuliah. Namun walaupun demikian teman korban mengaku tidak mengetahui secara detail permasalahan yang dihadapi korban. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here