Sedang Ngamar Bersama Wanita Lain, Oknum ASN Pemprov Sumbar Digerebek Istri dan Satpol PP Pasaman Barat

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdinas di lingkungan PSDA PU Sumbar inisial AM (56) digerebek dan tertangkap basah sedang ngamar berduaan dengan seorang wanita lain yang bukan mughrimnya, di salah satu hotel kawasan Simpang Empat Pasaman Barat.

Peristiwa memalukan tersebut terjadi pada Sabtu (16/1) dini hari sekira pukul 00.45 WIB. Mirisnya yang melakukan penggerebekan justru istri sah dari yang bersangkutan dengan dibantu oleh Satpol PP Pasaman Barat.

Iklan

Kasatpol PP Pasaman Barat, Abdi Surya kepada awak media, Senin 18 Januari 2021, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya penggerebekan seorang oknum ASN Pemprov Sumbar tersebut atas laporan dan permintaan istri yang bersangkutan sendiri yang berinisial MSD (54) kepada Petugas Penegak Perda (Satpol PP) Pasaman Barat.

Di ceritakan kasus berawal dari kedatangan istri sang oknum pada Jumat (15/1) malam ke Kantor Satpol PP Pasaman Barat dengan mengatakan jika suaminya diduga sedang berbuat hohohihi alias mesum dengan seorang wanita yang bukan pasangan sahnya di salah satu kamar hotel kawasan Simpang Empat.

Saat dilakukan penggerebekan didapatlah oknum ASN tersebut sedang berduaan di dalam kamar bersama seorang wanita yang bukan mughrimnya. Ketika itu kondisi sang oknum nyaris tanpa busana. Diduga mereka baru saja melakukan perbuatan mesum.

Awalnya, kepada petugas ASN tersebut sempat berkilah jika ia bersama istri sirinya sambil menunjukan selembar surat bermerekan surat nikah. Namun setelah dilakukan intrograsi, akhirnya oknum ASN tersebut mengakui jika itu hanyalah modusnya saja untuk mengelabui petugas.

Selanjutnya papar Abdi Surya, pada Senin 18 Januari 2021 pagi sang oknum dan istrinya dipanggil ke Kantor Satpol PP Pasaman Barat, untuk dinasehati sambil diminta untuk membuat surat perjanjian.

Namun saat itu, sang oknum terkesan membangkang dan menolak untuk membuat surat perjanjian. Menurutnya dia siap menerima segala resiko.

Atas peristiwa itu, Abdi Surya hanya bisa membuat laporan ke atasan oknum tersebut terkait peristiwa memalukan yang telah mencoreng nama institusinya, tutupnya mengatakan. (sggn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here