Safaruddin Dt Bandaro Rajo: Bertekad Golkar Keluar Sebagai Pemenang

Iklan

SUMBARTIME.COM-Jelang hari pencoblosan Partai Golkar Kabupaten Limapuluh Kota adakan rapat akbar yang dihadiri oleh ribuan simpatisan serta kader, Jumat (12/04) bertempat di lapangan Bola Tanjung Jati, Safaruddin Dt Bandaro Rajo bertekad Partainya akan memenangkan Pileg se Limapuluh Kota.

Hal itu dia ungkapkan kepada awak media di sela sela kegiatan tersebut. Menurut Safaruddin Dt Bandaro Rajo yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota itu, secara umum Partai Golkar telah siap secara penuh menghadapi Pileg maupun Pilpres pada 17 April mendatang.

Untuk itu dia bersama kader serta simpatisan mengaku akn berjuang habis habisan dalam merebut simapati serta kepercayaan masyarakat, khususnya di Limapuluh Kota, paparnya mengatakan.

Diakui oleh Safaruddin, jika para Calon anggota legeslatif baik Kabupaten, Propinsi, maupun DPR RI, adalah orang orang yang cukup familiar di mata masyarakat serta memiliki dedikasi pengabdian, untuk itu dia meyakini jika Partai Golkar mampu keluar sebagai Juara pada Pemilu 2019 ini, pungkasnya mengatakan. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here