Mendadak Viral di Sosmed, Undangan Pernikahan ‘Cebong dan Kampret’

Undangan pernikahan pendkung Jokowi- Prabowo

SUMBARTIME.COM-Jagad dunia maya dalam dua hari ini dihebohkan dengan viralnya undangan pesta pernikahan antara ‘Cebong dan Kampret’ yang akan berlangsung usai Pilpres.

Pesta pernikahan dua anak manusia itu yang satunya seorang pendukung Jokowi (Pria) bernama Abul Hasan Al-Asy Ari dengan pendukung Prabowo ( Wanita) bernama Lisa Novita Sari akan berlangsung pada 21 April 2019 di Kota Lampung.

Iklan
Loading...

Pasangan tersebut dalam dua hari mendadak viral dan menjadi perbincangan warganet. Selain beda pilihan di Pilpres, uniknya, keduanya mendesain undangan pernikahan mereka dengan latar belakang warna merah muda dan putih.

Selain itu dalam kartu undangan pernikahan tersebut juga terdapat logo kampanye Jokowi dan logo kampanye Prabowo. Si penganten pria dengan memakai baju biru sambil bergaya dengan mengangkat jempolnya. Sementara pengantin wanita dengan memakai hijab warna hitam mengangkat tangan kode salam dua jari.

Keduanya mengaku merancang konsep undangan tersebut dengan menyampaikan pesan ke seluruh rakyat Indonesia berbeda pilihan namun tetap satu, kata Abul, Sabtu (13/4).

Menurut Abul, dirinya mengenal Lisa sudah lima tahun yang silam. Mereka bertemu di satu kampus yang sama yakni Universitas Islam Negri ( UIN) Raden Fatah Palembang. Berbeda pilihan bukan berarti harus berpisah dan harus bermusuhan, buktinya usai pilpres kami akan melangsungkan pernikahan, pungkasnya lagi. (bn)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here