Usai UAS, Giliran UAH Berikan Dukungan ke Prabowo

Usatdz Adi Hidayat berikan dukungan pada Prabowo Subianto

SUMBARTIME.COM-Usai Ustadz Abdul Somad (UAS) berikan dukungan kepada Capres nomor urut 02, Jumat( 12/4) malam giliran Ustadz Adi Hidayat (UAH) bersilahturahmi dan memberikan dukungan ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara Jakarta.

UAH sang dai kondang datang bersama puluhan jamaahnya yang terdiri dari berbagai selebritis tersebut menemui Prabowo, usai Capres 02 itu menggelar acara Pidato Kebangsaan.

Iklan

Dalam pertemuan Umaro’ dan Ulama tersebut, Prabowo di dampingi oleh Cawapresnya, Sandiaga Uno, Zulkifli Hasan Ketum PAN, Fadlizon Wakil Ketua DPR, serta pengurus teras Partai Gerindra lainnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih 60 menit itu, UAH memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia pada Pilpres 17 April nanti.

Menariknya dalam kesempatan itu Prabowo juga meminta kepada Ustad Adi Hidayat (UAH) agar memberikan nama untuk sebuah Mesjid yang baru saja dibangun olehnya di Hambalang.

Diminta memberikan nama untuk sebuah rumah ibadah yang baru saja selesai dibangun Prabowo, UAH memberi sebuah nama dengan sebutan Mesjid Nurul Wathon. (bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here