SAFARI : Reformasi Birokrasi Demi Kualitas Layanan Publik

SUMBARTIME.COM-Pasangan calon Pilkada Limapuluh Kota Safaruddin-Rizki (SAFARI) menaruh perhatian besar kepada sektor layanan publik. Pasalnya sektor tersebut bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat.

Calon Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Datuak Bandaro Rajo melalui dokumen visi misi SAFARI menjelaskan salah satu misi SAFARI adalah meningkatkan kualitas layanan publik melalui reformasi birokrasi seutuhnya.

Iklan

“Untuk mewujudkannya dimulai dengan penguatan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih, berwibawa, beretika dan bertanggung jawab serta mewujudkan pembangunan daerah yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme,” tuturnya.

Menurut Datuak Safar yang sudah puluhan tahun berpengalaman di dalam dunia pemerintahan daerah itu, kualitas aparatur pemerintah daerah perlu ditingkatkan melalui etos kerja, budaya kerja, profesionalisme serta penempatan pejabat berdasarkan kapasitas dan kapabilitas.

“Dan yang tak kalah penting bagaimana kualitas pelayanan publik kita berbasis teknologi informasi dan didukung standar pelayanan dan standar operasional prosedur,” pungkasnya.(rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here