Raih Suara Terbanyak Mulyadi Percaya Diri Ingin Pimpin Sumatra Barat

Mulyadi anggota DPR RI asal Demokrat bersama Hamba

SUMBARTIME.COM-Percaya diri mendapatkan suara terbanyak dapil II Sumbar di ajang Pileg 2019 kemaren, Mulyadi anggota DPR RI asal Partai Demokrat, ingin maju sebagai calon Gubernur Sumatra Barat.

Keinginan dirinya tersebut untuk menjadi pemimpin di Sumbar diungkapkan pada gelaran buka bareng bersama Himpunan Muda Bukitinggi Agam (Hamba), Rabu (29/5) di Rumah Makan Sari Rasa, Payakumbuh.

Iklan

Kepada puluhan warga Hamba yang menghadiri gelaran buka bersama tersebut, Mulyadi dengan mantap dan yakin jika niatnya ingin membangun Sumatera Barat akan didukung oleh mayoritas masayarakat setempat.

” Sepertinya masyarakat Sumbar ingin agar saya berkarier memajukan kampung halaman ketimbang saya berada di DPR RI,” ujarnya kepada awak media.

Lebih jauh Mulyadi mengungkapkan keinginannya untuk maju menjadi Gubernur Sumbar, telah ada sejak tahun 2015 silam. Namun karena ada hal serta persoalan yang harus diselesaikan dan dia perjuangkan di Gedung Rakyat, maka keinginan tersebut dia mantapkan pada Pemilihan Gubernur mendatang yang menurut jadwal akan berlangsung pada 2020 mendatang.

Yang jelas menurutnya, sebagai Ketua DPD Demokrat Sumbar dan telah memiliki pengalaman di DPR RI serta restu dari SBY, dirinya yakin untuk melangkah maju merebut Kursi BA 1 Sumbar, pungkas Mulyadi.

Sementara itu Ketua Hamba, Meswardi Hendra mengatakan jika panguyubannya sangat mendukung jika Mulyadi memantapkan diri maju sebagai calon orang nomor satu di Sumbar, ujarnya.

Dia berharap dengan majunya Mulyadi, maka besar harapan warga Bukitinggi dan Agam yang tergabung dalam panguyuban Hamba yang memiliki anggota ribuan orang, akan habis habisan memberikan suport, timpalnya lagi. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here