Pasutri di Bukitinggi ini Terlibat Dalam Jaringan Bisnis Narkoba

Pasutri di bukitinggi ini terlibat dalam bisnis narkoba

SUMBARTIME.COM-Satresnarkoba Polres Bukitinggi ringkus pasangan suami istri (Pasutri) pemilik 491 pil ekstasi dan 15 gram sabu di kawasan Tarok Dipo Kecamatan Guguak Panjang, Selasa (3/04) kemaren.

Saat ditangkap pasutri tersebut sedang asyik menikmati barang haram jenis sabu. Saat polisi melakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti 15 gram sabu, satu timbangan digital serta pil ekstasi sebanyak 491 butir dari jumlah awal 600 butir, papar Wakapolres Kompol Albert Zai dalam konferensi pers, Rabu (11/04).

Iklan

Pasangan pasutri masing masing berinisial HF (40) dan SP (27), ditangkap dari hasil penyelidiakan yang dilakukan aparat selama berbulan bulan. Awalnya adanya informasi dari masyarakat jika pasangan ini terlibat pada bisnis narkoba di rumahnya.

Dari hasil penyelidikan berdasarkan pengakuan kedua tersangka, mereka hanya bertugas sebagai kurir pengantar pesanan barang dari pasien yang telah dditentukan oleh jaringannya yang berada di Pekanbaru Riau. Dalm bisnis tersebut tersangka hanya menerima keuntungan hasil dari penjualan barang dari rekan bisnisnya.

Saat ini kedua tersangka masih terus dilakukan pemeriksaan untuk pengembangan kasus, pungkas Albert Zai. (ezi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here