Tragis, Mayat Tanpa Identitas dan Separo Tubuhnya Tinggal Tulang Ditemukan di Pasaman Barat

penemuan mayat tanpa identitas

SUMBARTIME.COM-Seorang petani yang hendak pergi memancing di dekat ladangnya, Pada Selasa (10/04) sore kaget saat dia menemukan seorang mayat pria tanpa identitas di Jorong Patibubur, Sungai Baremas, Pasaman Barat.

Tragis, petani tersebut menemukan mayat tersebut separuh badannya sudah tinggal tulang dalam kondisi membungkuk dan tertimpa batang kayu. Kontan penemuan terhadap sesosok mayat tanpa identitas tersebut langsung dilaporkan ke polisi.

Iklan

Keesokan harinya, Rabu (11/04) pagi, setelah Polsek Sungai Baremas mendapatkan laporan, tibalah ke lokasi kejadian bersama Muspika setempat ke TKP yang lokasinya cukup jauh dari perkampungan warga.

Dari hasil pemeriksaan korban itu diperkirakan sudah lebih satu bulan tewas. Dugaan sementara koran tewas tertimpa batang pohon yang cukup besar, ujar salah satu masyarakat menyebutkan.

Adapun ciri ciri mayat tanpa identitas tersebut adalah tinggi sekira 160 sentimeter, pakai pakaian kaos warna hijau campur putih lengan panjang jenis Anti Gulma Herbisida Jagung bisi dan pakai celana bahan dasar putih, memakai sepatu boat warna hijau, pakai topi warna putih. Di samping korban juga ditemukan bungkus rokok merek Matra.

Sementara itu, menurut Kapolsek Sungai Baremas, AKP Adri Mardoan kepada awak media membenarkan peristiwa penemuan mayat berjenis pria yang separo badannya sudah tinggal tulang tersebut.

Saat ini mayat tersebut disemayamkan di Puskesmas Sungai Baremas, dan kami masih melakukan penyelidikan siapa sebenarnya identitas korban serta penyebab pasti kematiannya, ujar Kapolsek mengatakan. (sggn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here