4 Tahun Buron, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

SUMBARTIME.COM-Pelarian seorang buronan curanmor berinisial Rdg (26) warga Labuh Silang Payakumbuh selama 4 tahun harus berakhir dengan hadiah sebuah timah panas yang bersarang di kaki kirinya, Selasa (10/04) pagi sekira pukul 09.45 WIB, di kawasan perumahan Siteba Padang.

Pelaku yang sempat kabur dan buron dari kejaran Reskrim Polres Payakumbuh usai menggasak sebuah sepeda motor yang sedang terparkir di rumah warga yang sedang mengadakan pesta kenduri di Payakumbuh beberapa tahun yang lalu, menyerah setelah satu peluru bersarang di kakinya.

Iklan

Menurut Kapolres Payakumbuh AKBP Endrasetiawan Setyowibowo melalui Kasatreskrim AKP Camri Nasution kepada awak media menyebutkan, pelaku ditangkap di kawasan perumahan Siteba Padang, Selasa (10/04) pagi saat hendak membeli sarapan nasi goreng.

Pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, karena berusaha hendak kabur dari kepungan aparat yang telah terlebih dahulu memberikan peringatan kepada pelaku agar jangan melarikan diri.

Diketahui, Rdg telah melakukan aksi curanmor di kawasan Kelurahan Tiakar Payobasung pada Februari 2014 silam. Saat itu pelaku berhasil membawa kabur sebuah sepeda motor jenis Mio Sporty warna hitam. Motor hasil curian tersebut dia jual kepada seorang penadah yang telah lebih dahulu ditangkap dengan harga 1 juta rupiah.

Saat ini pelaku sudah berada di Mapolres Payakumbuh untuk menjalankan proses pemeriksaan terhadapnya, papar AKP Camri Nasution. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here