Mobil Yang Ditumpangi Mantan Wako Bukitinggi H. Djufri Mengalami Kecelakaan

gambar dua kendaraan yang bertabrakan, salah satu kendaraan ditumpangi mantan Wako

Sumbartime-Peristiwa nahas menimpa mantan Walikota Bukitinggi, H. Djufri dan istrinya. Sabtu (24/02) sore sekira pukul 17.50 WIB, di Palupuah Kabupaten Agam. Mobil jenis Kijang Inova dengan nomor polisi 1588 LO yang ditumpanginya mengalami kecelakaan pada sore nahas tersebut.

Kendaraan mantan Walikota Bukitinggi tersebut bertabrakan dengan sebuah truck Diesel dengan plat momor BA 8204 DU, di kawasan jalan raya Palupuah Agam tepatnya didepan Kantor UPT Pertanian Agam, saat hendak pulang dari Pasaman menuju Kota Bukitinggi.

Iklan

Akibatnya, H. Djufri mengalami cidera dan dilarikan ke rumah sakit Ahmad Muchtar Bukitinggi, sementara istrinya yang juga sempat ikut dilarikan ke rumah sakit yang sama, selanjutnya dibawa ke Rs Padang untuk dirujuk karna mengalami pergeseran tulang pinggul.

Dari informasi sementara yang berhasil dikumpulkan di sekitar lokasi, menurut salah satu warga yang berada di TKP yang namanya enggan untuk ditulis menyebutkan, kejadian berawal dari melajunya sebuah mobil Kijang Inova dari arah Pasaman menuju Kota Bukitinggi, dalam keadaan cukup kencang.

Namun dari arah berlawanan, bengkolan di Jorong Angge Palimbatan, Nagari Pasie Laweh, Palupuah Agam, muncul sebuah truck diesel juga dalam keadaan melaju. Karena ruas jalan tidak terlalu lebar dan diduga sama sama hilang kendali, terjadilah benturan antara Kijang Inova dan Truck diesel, yang menyebabkan dua penumpang mobil Inoa mengalami luka luka.

Warga yang berada di sekitar lokasi langsung berhamburan berusaha melakukan pertolongan terhadap korban luka luka akibat peristiwa kecelakaan tersebut, ujarnya mengatakan. (ezi)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here