Masya Allah, Ini di Luar Logika, Namun Fakta, Sebuah Mushola Kecil di Lantai II Pasar Atas Tidak Tersentuh API

Sumbartime-Masya Allah, ternyata Tuhan tunjukan kuasanya kepada hamba hambanya. Sebuah Mushola kecil yang terletak di tengah tengah Pusat Pertokoan Pasar Atas Kota Bukitinggi Lantai II, tidak tersentuh oleh api sedikitpun.

Padahal, saat peristiwa kebakaran yang menghanguskan puluhan petak toko di lantai II pada Senin (30/10) pagi tersebut, secara logika dan akal manusia, harusnya ikut juga terbakar dan ludes di lalap si jago merah.

Iklan
Loading...

Letaknya yang berada di tengah tengah pusat pertokoan lantai II tersebut, secara akal manusia, harusnya juga ikut terbakar, karena puluhan petak toko yang berada di samping kiri kanannya, ludes dilalap keganasan si gulambai.

Namun Ajaib, Mushola kecil lantai II blok C Pusat pertokoan itu hanya mengalami pecah kaca jendela, tanpa ada satu api pun yang mampu menjamah bagian dalam Mushola tersebut.

Tentu saja, kejadian ajaib ini membuat warga terkagum kagum menyaksikan sendirimukzizat Rabb mereka yang sedang begitu nyata adanya. Dari pengakuan warga, Wandi (37) yang sempat ikut menolong petugas saat memadamkan api, kaget dan heran melihat fenomena ini.” Sungguh ini diluar logika, tapi memang inilah fakta yang sedang terjadi tuturnya terkagum kagum.

Pengakuan tabjub lainnyam juga diungkapkan oleh beberapa petugas yang ikut aksi memadamkan api, rata rata mereka takjub menyaksikan mukzizat Tuhan yang sedang terjadi di Pasar Atas tersebut. (ezi)

Berikut Videonya

 

 

Baca Juga :  Kebakaran Hebat Melanda Pasar Atas Bukitinggi, Puluhan Toko Lantai Dua dan Tiga Ludes Dilalap Si jago Merah
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here