Mahyunis : Konsep Ekonomi Kerakyatan Prabowo Berlandaskan Pasal 33

Mahyunis Caleg Gerindra Dapil Sumbar II bersama awak media

SUMBARTIME.COM-Kesal Prabowo Subianto selalu difitnah oleh lawan lawan politiknya, membuat Mahyunis seorang lawyer yang cukup punya nama di Sumatera Barat terjun masuk ke dunia politik praktis.

Advokat yang sudah lama malang melintang membela kaum lemah itu memutuskan untuk terjun dan berjuang bersama Partai Gerindra membela Prabowo Subianto Capres O2 mengantarkan untuk duduk sebagai Presiden Indonesia priode 2019-2024.

Iklan

Mahyunis yang merupakan Caleg Partai Gerindra Dapil Sumbar V Nomor urut 4 tersebut, mengatakan bahwa langkah Prabowo untuk maju,bukan tanpa aral. Sebaliknya, segala cara dilakukan oleh lawan politik untuk menjegal Capres 02 tersebut.

Mulai dari isu penculikan hingga kepemilikan lahan, sengaja dihembuskan oleh orang orang yang tak ingin Capres pilihan ulama dan rakyat tersebut memimpin Indonesia, paparnya.

Padahal menurut Mahyunis lagi, konsep ekonomi kerakyatan berlandaskan pasal 33 Undang Undang 45 yang diusung Prabowo, adalah solusi tepat mengatasi problema anak bangsa saat ini. Namun banyak yang merasa ketakutan jika konsep tersebut benar benar diterapkan, sehingga berbagai upaya dan cara dilakukan untuk mejegal langkah Prabowo, tandasnya.

Itulah alasan utama Mahyunis terjun ke politik praktis berjuang bersama Prabowo dengan alasan visi serta misi Capres 02 tersebut amat sejalan dengan apa yang dia lakukan dan perjuangkan sebagai Advokat dalam membela kepentingan masyarakat yang merasa tertindas, tutupnya mengatakan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here