Diduga Korban Begal, Warga Lubuk Minturun Padang Temukan Mayat di Tengah Jalan

Mayat tukang ojek diduga korban pembegalan ditemukan warga kawasan Lubuk Minturun

SUMBARTIME.COM-Warga Lubuk Minturun, Balai Gadang, Koto Tangah, Minggu (10/3) pagi sekira pukul 06.45 WIB, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria dewasa di lokasi Jalan Solok Aia Dingin kawasan Banda Cangkiang yang tertelungkup ditengah jalan.

Pria yang kemudian diketahui bernama M. Nur diduga merupakan korban pembegalan oleh orang tak dikenal. Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media, disebutkan jika korban adalah anggota pangkalan ojek Simpang Tunggul Hitam, Air Tawar Kota Padang.

Iklan

Diduga korban dihabisi dan mayatnya di buang di kawasan Lubuk Minturun, Kelurahan Balai Gadang, Koto Tangah dan ditemukan oleh warga sekitar pada Minggu pagi.

Sementara menurut keterangan Kapolsek Koto Tangah, Kompol Jhoni saat pihaknya mendatangi lokasi, di tubuh korban ditemukan beberapa luka tusukan dengan posisi tertelungkup. Diduga pria yang diketahui bernama M.Nur itu korban pembunuhan.

Selanjutnya polisi langsung membawa mayat korban ke Rs.Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan outopsi, ujarnya. Namun ungkap Kompol Jhoni lagi, pihaknya belum bisa mengungkapkan pelaku serta penyebab pembunuhan tersebut dengan alasan pihaknya masih melakukan penyelidikan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here