Milenial Road Safety Festifal Kota Payakumbuh Dihadiri Ribuan Pelajar

Milenial Road Safety Festifal Kota Payakumbuh

SUMBARTIME.COM-Bertempat di Medan Nan Bapaneh, Ngalau Indah, Kota Payakumbuh, Minggu 10 Maret 2019 Polres Payakumbuh bekerja sama dengan Forkompinda menggelar kegiatan yang bertemakan Milenial Road Safety Festival.

Kegiatan yang bertajuk Deklarasi Milenial Cinta Lalu lintas dihadiri oleh Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Endrasetiawan Setyawibowo, Walikota Payakumbuh Riza Falepi, Ketua DPRD Payakumbuh, YB Parmato Alam, Dandim 0306 50 Kota atau yang mewakili, Danyon 131/BS atau yang mewakili serta ribuan siswa siswi pelajar Se Kota Payakumbuh hadir tumpah ruah memenuhi lokasi kegiatan acara.

Iklan

Diketahui acara yang langsung dibawah kordinasi Koorlantas Mabes Polri tersebut serentak dilakukan di seluruh Indonesia yang bertujuan mengingatkan generasi milineal agar berhati hati berkendaraan di jalan raya.

Dalam pidato sambutannya, Walikota Payakumbuh Riza Falepi mengatakan bahwa pentingnya mematuhi rambu rambu berlalu lintas di jalan raya. Tertib berlalu lintas harusnya sudah menjadi budaya bagi segenap lapisan masyarakat.

Tidak dipungkiri, bahwa kasus kecelakaan yang sampai merenggut nyawa cukup tinggi terjadi dan selalu mengintai para pengendara. Untuk itu dengan menumbuhkan kesadaran tentang keselamatan sejak dini secara bersama-sama, dapat menekan angka kecelakaan, papar Walikota Payakumbuh tersebut.

Adapun kegiatan acara Milenial Road Safety Festifal Kota Payakumbuh selain di isi dengan berbagai orasi serta penandatanganan Milineal Cinta lalu Lintas, juga di isi dengan kegiatan Senam Kolosal serta hiburan musik.

Menariknya di sela sela kegiatan, para Polwan dari Polres Payakumbuh yang terkenal berwajah cantik dan manis, ikut melakukan atraksi yang berkaitan dengan keselamatan berkendara di jalan raya.

Terakhir walikota bersama Kapolres Payakumbuh AKBP Endrasetiawan Setyawibowo membuka Pelepasan jalan sehat yang dilanjutkan pembagian doorprize. (TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here