Kecelakaan di Sitinjau Laut, Tiga Nyawa Melayang

Sitinjau laut makan korban nyawa

SUMBARTIME.COM-Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, telah terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Raya Padang- Solok, tepatnya kawasan Sitinjau Laut, Lubuk Kilangan, Indarung, Kamis (7/11) siang, sekira pukul 14.05 WIB.

Akibatnya tiga nyawa yang terdiri dari seorang ayah dan dua orang anaknya melayang dalam musibah tersebut. Ketiganya tewas di lokasi kejadian akibat dihimpit oleh sebuah truck besar. Selain merenggut tiga korban nyawa, satu orang lagi mengalami patah tulang kaki. Para korban tersebut adalah pengendara sepeda motor.

Iklan
Loading...

Adapun kecelakaan beruntun yang terjadi di kawasan Sitinjau laut itu melibatkan dua unit truck dan 3 unit sepeda motor.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan di lapangan, peristiwa bermula saat sebuah truck dengan nomor polisi BA 9498 BU menabrak sebuah truck tangki yang berada di depannya. Akibat menabrak truck tangki yang berada di depannya, truck yang dikemudikan sopir yang bernama Dasril (61) terbalik dan menghimpit 3 unit motor yang datang dari arah berlawanan.

Sementara sopir truck tangki melihat kejadian tersebut, langsung kabur melarikan diri dan sampai berita ini diturunkan masih dalam pencarian aparat kepolisian.

Sementara itu menurut Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Efriadi, saat ini sopir truck yang bernama Dasril sudah diamankan dan dimintai keterangannya. Adapun 3 korban nyawa yang terdiri dari ayah dan dua orang anaknya, masing masing, Juprizal (51), Fiola Zilan (15), dan Adef Afrialdi (10). Ketiga korban merupakan warga Khatib Sulaiman, Gunung Pangilun, Kota Padang. Ketiga korban setelah peristiwa langsung dilarikan ke RSUP M. Djamil.

Sementara korban patah tulang kaki bernama Bustamar (50) warga Marapalam, Padang Timur dirawat di Semen Padang Hospital, ujarnya mengatakan. (del)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here