Payakumbuh Raih Penghargaan Dibidang Penyelenggaraan Penataan Ruang

penghargaan untuk kota payakumbuh

SUMBARTIME.COM-Walikota Payakumbuh Riza Falepi, menerima penghargaan terbaik nasional sebagai Kinerja Penyelenggaraan Penataan ruang. Lenghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, pada peringatan Hari Tata Ruang dan Pertanahan, di Jakarta, Kamis (7/11).

Atas penghargaan tersebut, Walikota Payakumbuh mengaku, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Pemko Payakumbuh, untuk terus bekerja dalam memberi dukungan terhadap pelayanan penataan ruang, khususnya di Kota Payakumbuh.

Iklan
Loading...

“Tentunya kami bersyukur dan berterima kasih, karena penghargaan ini sebagai tanda bahwa pemerintah pusat dan provinsi sangat peduli dengan penataan ruang yang kita lakukan di Payakumbuh. Dan mengapresiasi kerja keras kita itu dengan penghargaan yang kita terima ini,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan, penghargaan yang diraihnya tidak lepas dari kerja sama dari stakeholder terkait pada bidang penataan ruang pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan SKPD lainnya yang bekerja sangat maksimal.

“Kami berharap, ini mampu dipertahankan bahkan ditingkatkan. Dan selalu bekerja dengan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta akan terus meminta stakeholder yang ada untuk melakukan inovasi,” harap Riza Falepi.

Sementara itu, Kadis PUPR Kota Payakumbuh, Muslim saat dihubungi melalui jaringan seluler, mengaku mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pusat memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemko Payakumbuh.

Dirinya juga mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh staf serta pejabat yang ada di lingkungan PUPR Payakumbuh yang bahu membahu bekerja sama dalam melayani masyarakat. Kedepan Muslim berharap agar kerja sama ini terus lenggeng demi tercapainya pelayanan yang maksimal memberikan kemudahan kepada warga masyarakat Kota Payakumbuh, tutupnya mengatakan. (aa)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here