Sergap dan Geledah Tersangka Pengedar, Satresnarkoba Polres Payakumbuh Temukan Barang Haram

Tersangka pengedar narkoba jenis ganja diamankan di kawasan pasar ibuh timur

SUMBARTIME.COM-Jumat (8/11) malam, sekira pukul 19.00 WIB, warga kawasan pasar Ibuh Timur, Kota Payakumbuh digegerkan dengan penangkapan seorang tersangka pengedar narkoba jenis ganja kering, berinisial Ef (47), warga asal Nunang Daya Bangun.

Iklan
Loading...

Tak kurang 2 paket besar narkoba jenis ganja kering yang diperkirakan seberat 3 kg serta 11 buah paket kecil siap edar ditemukan Satresnarkoba Polres Payakumbuh yang disimpan oleh tersangka pengedar tersebut di dalam semak semak serta dalam toilet gudang penyimpanan ikan basah.

Menurut Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, melalui Kasatresnarkoba Iptu Desneri menyebutkan jika tersangka pengedar narkoba jenis ganja ini sudah dalam incaran polisi. Sebelumnya dari informasi masyarakat, tersangka diduga telah menyimpan paket narkoba di sebuah gudang tempat penyimpanan ikan basah kawasan pasar Ibuh Timur.

Dari hasil penyelidikan anggota yang turun ke lokasi, informasi dari masyarakat tersebut, diduga benar dan akurat. Tak menyia nyiakan kesempatan, saat tersangka muncul ke lokasi tempat penyimpanan barang haramnya, personil yang sudah standby di lokasi langsung menyergap tersangka yang sehari hari bekerja sebagai pedagang tersebut.

Dari hasil intrograsi, tersangka mengakui memiliki paket ganja di lokasi tersebut dan serta merta menunjukannya kepada aparat petugas yang disaksikan oleh tokoh masyarakat serta RT setempat. Selanjutnya tersangka bersama barang bukti langsung dibawa ke Mapolres untuk menjalani proses pemeriksaan lanjutan, papar Desneri mengatakan. (aa)

Simak Videonya:

Detik Detik Penangkapan Ganja Pasar Ibuh Payakumbuh
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here