Ini Komentar Syeikh Ali Jaber Terkait Pelaku Penusukan Terhadap Dirinya

gambar Syeikh Ali Jaber dan pelaku penusukan

SUMBARTIME.COM-Syeikh Ali Jaber korban penusukan dari seorang pria bernama Alfian Andrian (24), pada Minggu 913/90 kemaren, mengaku secara pribadi dirinya telah memaafkan.

Namun ungkapnya lagi, secara hukum peristiwa penganiayaan yang terjadi terhadap dirinya harus tetap di proses dan diungkap, jabarnya mengatakan, Senin 14 September 2020.

Iklan

Dijelaskan syeikh Ali lagi, dirinya meyakini pelaku bukanlah dalam kondisi mengalami gangguan jiwa seperti pengakuan orang tua pelaku. Namun dirinya meyakini pelaku adalah orang suruhan yang cukup terlatih dan memiliki mental melakukan peristiwa yang dia lami kemaren, paparnya.

” Inshaa Allah kita akan lawan kebatilan. Kita akan hadapi. Namun kita tidak ingin juga ada adu domba, dibalik musibah kemaren,” tutur Syeikh Ali.

Ulama kondang asal Madinah ini merasa ada kejanggalan terkait peristiwa yang dia terima kemaren. Menurutnya bukan tanpa alasan, tapi melihat kedalaman luka tusuk yang dia terima dirinya menilai dan menduga jika pelaku bukanlah orang “gila sembarangan”, ungkapnya lagi.

“Bagaimana mungkin orang yang berbadan kecil memiliki kekuatan terukur hingga separo pisau menancap di bagian lengan,” tanya Syeik Ali.

Untuk itu ulama berkharisma tersebut meminta pihak Kepolisian mengusut secara tuntas serta transparan pelaku penusukan terhadap dirinya. Syeikh Ali menduga jika pelaku adalah orang terlatih dan suruhan dari seseorang yang belum diketahui, tutupnya mengatakan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here