Seorang Nelayan Terjatuh di Pulau Tengah Laut Pariaman, Hingga Malam Belum Berhasil Ditemukan

pencarian korban (dok BPBD Pariaman)

SUMBARTIME.COM-Hingga Senin (14/9) malam, pukul 19.00 WIB, pencarian seorang nelayan berinisial RK (24) yang terjatuh dari kapalnya belum juga ditemukan.

Sesuai protap, maka pencarian untuk sementara waktu akan dihentikan dan selanjutnya akan diteruskan pada ke esokan paginya.

Iklan

Hal itu dikatakan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Kota Pariaman, Hendri. Menurutnya kepada awak media, informasi yang berasal dari Kepala BPBD Kota Pariaman tersebut menjelaskan bahwa pencarian akan dilanjutkan pada Selasa 15 September 2020 pagi, ungkapnya.

Dijelaskan, hingga malam pukul 19.00 WIB, pencarian nelayan yang hilang saat terjatuh dari kapal belum juga ditemukan, hingga untuk sementara pencarian dihentikan, tutur Hendri.

Seperti diketahui telah terjadi kecelakaan kerja pada Senin 14 September 2020, sekira pukul 12.00 WIB, seorang nelayan yang sedang menangkap ikan di perairan Pulau Tangah, Laut Pariaman.

Korban terjatuh dan terseret arus hingga tak sempat diselamatkan oleh nelayan lainnya. Informasi itu didapatkan dari adik korban yang bernama Ridwan (21).

Pihak BPBD Kota Pariaman yang mendapatkan laporan beberapa saat setelah kejadian, langsung turun ke lokasi melakukan penyisiran dan pencarian terhadap korban. Namun hingga malam harinya korban belum berhasil ditemukan. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here