Hasil Seleksi Administrasi Untuk Tiga Posisi JPT Pratama Kota Payakumbuh

SUMBARTIME.COM-Payakumbuh, Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama (Eselon II) dilingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh untuk tiga posisi JPT (Inspektur, Kadis Kesehatan, dan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, red) telah menetapkan hasil seleksi administrasi. Hal ini merujuk kepada surat pengumuman Nomor : 28/PANSEL-PYK/2019 tanggal 15 April 2019.

Ditemui diruang kerjanya, Kamis(16/4) Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda, sekaligus Ketua Pansel JPT Pratama membenarkan pihaknya telah mengumumkan hasil seleksi administrasi untuk tiga posisi JPT Pratama tersebut.

Iklan
Loading...

“Benar, kemarin kita sudah mengumumkan hasil seleksi administrasi calon-calon yang mengikuti lelang jabatan untuk tiga posisi JPT Pratama, yaitu jabatan Kepala Inspektorat, Kadis Kesehatan, dan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan. Selanjutnya mereka akan mengikuti seleksi akademik pada Selasa depan (23/4, red),” ujar Rida.

Berdasarkan pengumuman Pansel tersebut, nama-nama pejabat yang berhasil lulus tes administrasi untuk JPT Pratama Inspektur Kota Payakumbuh menurut abjad adalah, A.Arifianto (Camat Payakumbuh Timur), Afridol (Inspektur Wilayah III), Andri Narwan (Kabag Protokoler dan Dokumentasi), Basnida Efrizal (Kabid Anggaran pada BKD), dan Yuniri Yunirwan (Sekretaris Inspektorat).

Adapun untuk posisi JPT Kadis Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) adalah, Andiko Jumarel (Kabid Perlindungan Anak pada Dinas P3A-P2KB), Dasril (Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip), Desmon Korina (Sekretaris Dinas Kesehatan), Ipendi (Sekretaris Dinas P3A-P2KB), Lili Seprima Hidayani (Sekretaris DPM-PTSP), Meizon Satria (Kabag Pengadaan Barang dan Jasa / Dalbang), dan Prima Yanuarita (Sekretaris Dinas PUPR).

Sementara untuk posisi JPT Pratama Kadis Kesehatan adalah, Aswad (Kabid Perpustakaan pada DPK), Bakhrizal (Pelaksana pada Dinas Kesehatan Kabupaten Agam), Henry Waluyo (Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM), dan Yanti, (Direktur Pelayanan dan Penunjang pada RSUD Dr.Adnaan WD)

Sumber : http://berita.payakumbuhkota.go.id

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here