Bupati Mandailing Natal Buat Surat Pengunduran Diri, Nitizen: Kepala Daerah di Sumbar Kapan?

Surat pengunduran Bupati Madina yang viral di sosmed

SUMBARTIME.COM-Kecewa dengan hasil Pilpres 2019 tak seperti yang diharapkan, Bupati Mandailing Natal (Madina), Sumatra Utara, Dahlan Hasan Nasution mundur dari jabatannya sebagai Kepala Pemerintahan.

Pendukung Capres 01 tersebut mundur dengan mengirimkan surat pengunduran diri tersebut dan beredar serta viral di Sosmed, Minggu (21/4). Dahlan Hasan Nasution yang juga merupakan Ketua Dewan Penasehat Nusantara Untuk Jokowi (N4J), mengaku sangat kecewa dengan masyarakat Madina.

Iklan

Dia kecewa karena masyarakatnya tidak memilih Jokowi dan Maruh Amin pada Pilpres 2019. Padahal menurutnya Presiden Jokowi telah sungguh sungguh memperhatikan Madina dengan membangun gedung serta sarana fital bagi masyarakat. Namun ternyata suara Jokowi Maruh anjlok di Madina, papar Dahlan Hasan Nasution.

Untuk itu sebagai pelampiasan kekecewaanya, dirinya membuat surat pengunduran dirinya seperti yang beredar serta viral di sosmed.

Sementara itu nitizen Sumatra Barat ( Sumbar) menanggapi dengan berbagai komentar surat pengunduran diri Bupati Mandailing Natal yang menjadi viral di sosmed. Bahkan beberapa nitizen dengan komentar yang cukup nyelekit juga mempertanyakan beberapa Kepala Daerah di Sumbar yang ikut mendukung Jokowi kapan meniru aksi Bupati Madina, tanya mereka.

Warganet mengatakan perolehan suara Jokowi juga anjlok di Sumbar bahkan hanya berkisaran di 12 persen. Untuk itu mereka juga meminta dan menantang Kepala Daerah yang ikut deklerasi dukung Jokowi di Sumbar juga berani dan meniru sikap satria Bupati Mandailing Natal. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here