Pemerintah Kota Payakumbuh Respon Cepat Pengaduan Warga Di Medsos

Perbaikan Lampu Jalan, Setelah Laporan Warga Di Medsos

SUMBARTIME.COM, PAYAKUMBUH — Respon cepat diperlihatkan Pemerintah Kota Payakumbuh dalam menanggapi keluhan warganya. Adalah akun facebook Idri Anto yang melapor kepada akun facebook Kehumasan Diskominfo Payakumbuh terkait matinya lampu jalan di RT 01/ RW 05 Kelurahan Nunang Daya Bangun, Payakumbuh Barat.

Dilaporkan, matinya lampung jalan pasca
kejadian kebakaran di Pasar Raya beberapa waktu lalu cukup rawan, sebab warga sangat mengandalkan penerangan lampu tersebut pada malam hari.

Iklan
Loading...

“Lampu jalan dekat tempat sampah Nunang Indak ikuik pasca kebakaran pak, tolong ciek pak, lah kalam jalan warga RT. 01/RW 05 pak, tarimo kasih,” demikian laporan akun Idri Anto beberapa waktu lalu.

Laporan tersebut langsung diteruskan pengelola akun Bidang Kehumasan Diskominfo kepada Kepala Dinas PUPR Kota Payakumbuh Muslim. Muslim berjanji akan segera menurunkan petugas untuk memperbaiki.

“Terima kasih infonya, segera kita tindaklanjuti,” tulis Kadis PUPR Muslim via ponselnya, Senin (15/4).

Dari pantauan lapangan dan informasi dimedia sosial, pada Selasa (16/4) pagi, kondisi lampu tersebut sudah normal kembali. Sejumlah netizenpun mengucapkan terima kasih atas respon cepat dari Pemko tersebut.

“Alhamdulillah, sudah terpasang lampu penerang jalan di Nunang RT 1 belakang Kobeng. Mudah2an bermanfaat bagi masyarakat yang lewat dan yang pergi sholat berjamaah ke mushalla Hidayah. Terima kasih Pemko dan semua pihak yg telah membantu proses ini, Barokah,” demikian tulis akun facebook Delsilina Arif.

Sumber : http://berita.payakumbuhkota.go.id

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here