Foto Ustadz Somad Acungkan Satu Jari Tak Ada Hubungan Dengan Jokowi

Foto Ustadz Somad bantah dukung Jokowi
Iklan border=

SUMBARTIME.COM-Foto ustadz kondang Abdul Somad yang viral sejak Minggu (10/2) pagi, dengan gaya acungkan satu jari menjadi perbincangan hangat bagi netizen di sosial media.

Terlihat di dalam foto tersebut, dai kondang sejuta umat tersebut duduk diapit oleh Umar Hasibuan di sebelah kanan, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah di sebelah kiri, dengan acungkan satu jari.

Iklan border=
Loading...

Dan seperti biasa dunia sosmed pun heboh, ada yang mengatakan Ustadz Somad telah beralih dukungan ke pasangan nomor urut 01 Jokowi Maruh Amin.

Mudah ditebak, akibatnya foto tersebut menjadi viral dan dihebohkan dengan pertarungan opini antara dua kelompok yang terkenal dengan nama masing masing Cebong dan Kampret. Masing masing mempertahankan pendapat mereka dengan argumen masing masing.

Namun Umar Hasibuan salah satu orang yang ada duduk bersebelahan dengan ustadz Somad di dalam foto itu, buru buru melakukan klarifikasi dan menceritakan situasi yang sebenarnya.

Menurut mantan Staf Khusus Mendagri tersebut, foto itu dipastikan tidak ada terkait dengan pilpres 2019.

” Foto itu tidak ada kaitannya dalam dukung mendukung Jokowi,” ujar Umar Hasibuan.

Namun menurutnya foto itu diambil saat Ustadz Somad dan Wakil Gubernur Sumut berkunjung ke pesantrenny saat Pilkada di Sumatra Utara. Saat itu Wagub Sumut nomor urut 1, dan kami berfoto acungkan satu jari, jelasnya mengatakan. (bn)

. . . .
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here