Beredar dan Viral Video Dugaan Penganiayaan Bocah Yatim Oleh Pria Dewasa! Tangan Dipelintir, Muka Dipukul dan Dibenturkan

dugaan penganiayaan yang dilakukan pelaku (gambar berasal dari video yang viral)

SUMBARTIME.COM-Beredar sebuah video dan viral di sosial media Facebook seorang anak kecil laki laki berusia sekitar 10 Tahun dan merupakan seorang anak yatim dan kurang mampu diduga dianiaya oleh seorang pria dewasa di sebuah lokasi bilyard, kawasan Kabupaten Serdang Badagai, Sumatera Utara.

Video yang berdurasi 59 detik tersebut diunggah di grub Facebook ORANG KITA BATAK berdasarkan akun seseorang yang berinisial TS. Dalam video yang diunggah pada Jumat 23 Oktober 2020 tersebut, terlihat seorang anak kecil menangis meraung dianiaya oleh seorang pria dewasa.

Iklan

Menurut si pengunggah video dugaan penganiayaan terhadap anak kecil itu terjadi pada Kamis (22/10) kemaren di Dusun Pekan Sei Birung, Desa Bandar Tengah, Kecamatan Bandar Khalipah. Adapun tulisnya lagi, penyebab dugaan penganiayaan itu berawal si anak tidak sengaja mengenai bola bilyard kepada si pria terduga pelaku penganiayaan tersebut.

Akibatnya bocah malang tersebut bertubi tubi mendapatkan perlakuan kasar dan penganiayaan dari pelaku. Tangannya dipelintir, mukanya dipukul. Tidak sampai disitu saja, bocah tersebut terlihat beberapa kali kepalanya dibenturkan ke meja bilyard oleh pelaku. Bahkan Ibu dari si bocah yang coba melerai dan menyelamatkan anaknya dari amukan pelaku juga mendapatkan pukulan di bagian wajah.

Sementara warga lainnya yang ramai di tempat Kejadian perisitiwa hanya bisa terdiam tanpa dapat berbuat banyak.

Berikut kami nukilkan isi komentar lengkap akun inisial TS mengomentari video kirimannya tersebut yang diunggah di grub facebook “Orang Kita Batak” itu,

“Kasus penganian anak dibawah umur. Anak yatim dan kurang mampu. Kejadian di dsn pekan sei birung,desa bandar tengah,kec.bdr khalipah. Penyebab krn hal sepele si anak tidak sengaja mengenai bola bilyar kpd si bapak,sibapak lalu bertubi2 menganiaya si anak.

Kejadian kamis, 22 okt 2020. Byk org sekampung meminta tolong kpd si bapak supaya dihentikan penganiayaannya tp si bapak tidak peduli,mgkin dia mrs sudah hebat.bahkan ibu si anak pun di tonjok. Sudah dilapor ke pihak berwenang tp blm di respon kabarnya.

Tolong bagi yg bs membantu keluarga ini….😭agar keluarga ini mendapat keadilan. Keluarga ini tidak punya uang dan kuasa tetapi yg saya tahu negara Indonesia tercinta ini adalah negara hukum. Tolong beri keadilan pada keluarga ini agar pelaku mendapatkan hukuman yg setimpalnya dan pelaku mendapat efek jera agar tidak semena2 dikampung itu.

Saya adalah anak dr kampung itu,kampung berong tempat kelahiran saya. Saya sedih mendengar berita itu. Semoga ada pihak yg bs membantu mereka utk mendapt keadilan.”

Atas beredar dan dibagikannya video tersebut, dalam waktu cepat mendapatkan tanggapan dari warganet. Tak kurang 1,8 ribu warganet membagikan video tersebut hingga menjadi viral.

Selain dibagikan oleh ribuan warganet, video tersebut juga mendapatkan ribuan komentar dari nitizen. Rata rata mereka mengkecam tindakan tanpa belas kasihan dari si pelaku yang dianggap sebagai orang hebat. Warganet berharap agar kasus tersebut cepat ditangani oleh pihak yang berwajib. (ucok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here