Satu Motor Terbakar Habis di Jalan Lintas Bukittinggi Payakumbuh

motor yang terbakar di jalan lintas Bukittinggi Payakumbuh

SUMBARTIME.COM-Para pengguna Jalan raya lintas Bukittinggi-Payakumbuh dikagetkan dengan peristiwa terbakarnya satu motor milik warga di kawasan Padang Tarok, Jumat (23/10) malam, sekira pukul 19.45 WIB.

Menurut warga di lokasi, motor yang sedang dikendarai oleh seseorang yang sampai berita ini diturunkan belum diketahui identitasnya tersebut saat melintasi jalur Bukitting Payakumbuh itu, tiba mengeluarkan percikan api.

Iklan

Tidak butuh waktu lama, api dengan cepat membesar dan menjalar di bagian motor lainnya. Beruntung sipengendara motor, bertindak cepat menyelamatkan diri dengan segera melompat turun dari motornya.

Benar, saja, tidak beberapa saat usai menghindar dari motornya, terdengar bunyi leutupan dan api semakin membesar dan membakar habis seluruh kendaraan roda dua tersebut.

Tidak lama kemudian muncul Tim Damkar yang berposko di kawasan Biaro Agam, ke lokasi dan segera memadamkan api yang membakar hangus motor.

Menurut Doni (36) salah satu warga yang berada di lokasi menyebutkan penyebab motor terbakar diduga akibat terjadi konsleting kabel dibagian motor tersebut, ungkapnya mengatakan. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here