Pemilik Toko Grosir dan Harian di Gunung Medan Dharmasraya Menjadi Korban Perampokan

lokasi peristiwa perampokan dengan kekerasan

SUMBARTIME.COM-Peristiwa upaya perampokan dengan ingin menghabisi korban terjadi di kawasan Gunung Medan, tepatnya Simpang Perumnas Gunung Sari, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya.

Pemilik sebuah kedai grosir dan harian bernama Indra Malin (47) menjadi korban percobaan perampokan dengan kekerasan, Jumat (23/10) sore, sekira pukul 18.00 WIB.

Iklan

Akibatnya, korban mengalami luka tusukan dengan senjata tajam dibagian leher. Beruntung nyawa korban selamat dengan cepat ditolong warga serta dilarikan ke Puskesmas Gunung Medan dan selanjutnya di evakuasi ke RSUD Sungai Dareh.

Sementara, dari penuturan korban sendiri saat masih di rawat, mengaku harta bendanya tidak sempat diambil rampok yang hanya seorang diri tersebut karena keburu kabur dengan motornya saat dikejar.

Informasinya kejadian berawal saat korban yang sedang berada di kedai grosir dan hariannya didatangi oleh seorang pria. Awalnya dengan modus berpura pura ingin menyetorkan uang, tiba tiba pelaku langsung melayangkan sebilah senjata tajam hingga mengenai leher sebelah kanan korban.

Akibatnya korban mengalami luka dan mengeluarkan darah. Namun saat itu dirinya tetap berusaha melawan dan mengejar pelaku. Sementara itu warga yang ada cukup jauh dan sempat mendengar teriakan korban yang meminta tolong berusaha berlarian ke TKP.

Sementara pelaku yang belum sempat melncarkan aksi perampokannya dengan cepat kabur menaiki motor jenis supra dan berhasil meloloskan diri dari kejaran warga.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Dharmasraya AKP Suyanto, kepada wartawan membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya saat ini korban masih dirawat di IGD RSUD Sungai Dareh. Adapun kasus masih dalam pemeriksaan polisi. Terhadap pelaku polisi masih melakukan perburuan dan pengejaran, ujarnya mengatakan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here