Aksi Kejar Kejaran Terhadap Kurir Narkoba Yang Diduga Melibatkan Oknum Perwira Polisi Terjadi di Pekanbaru

aksi heroik polisi menangkap para kurir narkoba dipekanbaru yang diduga melibatkan seorang oknum perwira

SUMBARTIME.COM-Jumat malam 23 Oktober 2020, warga Kota Pekanbaru dihebohkan dengan aksi penangkapan kurir narkoba yang diduga melibatkan seorang oknum perwira polisi.

Aksi penangkapan yang dilakukan oleh Ditrektorat reserse narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau tersebut berlangsung cukup dramatis dengan diwarnai aksi kejar kejaran mobil dan penembakan, di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru.

Iklan

Dalam penangkapan tersebut dua orang yang terlibat dalam jaringan narkoba dengan membawa sabu seberat 16 kg berhasil ditangkap. Salah satu dari yang dimankan terpaksa ditembak dengan satu butir peluru untuk melumpuhkannya.

Peristiwa penangkapan yang terjadi di lokasi keramaian itu membuat warga serta pengguna jalan raya mengerubungi TKP. Beberapa warga bahkan terlihat mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel mereka masing masing.

Informasinya polisi dengan berpakaian preman terlibat aksi kejar kejaran dengan mobil serta motor mengejar satu unit mobil yang kabur melaju cukup kencang, di kawasan padat keramaian.

Balap balapan dalam peristiwa itu terhenti dan berakhir setelah polisi berhasil menabrakan mobil mereka terhadap kendaraan terduga kurir narkoba.

Saat itu menurut warga yang berada di lokasi melihat polisi yang berpakaian preman menangkap dua orang yang ada di atas mobil yang sempat dikejar. Polisi juga menendang salah satu pelaku dan juga sempat terdengar bunyi letusan yang diduga dari senjata api, tutur beberapa warga di lokasi.

Dari pantauan beberapa wartawan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, didapat info seorang oknum perwira polisi yang diduga terlibat dalam jaringan narkoba sedang dirawat di ruangan IGD karena terkena tembakan.

Selain itu, juga terlihat seorang pria bertato dengan tangan terikat berjalan kaki yang diiringi oleh aparat polisi berpakaian preman keluar dari ruangan Rumah Sakit dan dibawa ke Polda Riau.

Sejumlah polisi baik dari provost dan seorang perwira berpangkat AKBP juga terlihat berada di Rumah Sakit tersebut.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari Polda Riau terkait penangkapan terduga kurir narkoba tersebut. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here