Ada Penemuan Mayat Mengambang di Batang Mangor Sungai Sariak, Diduga Korban Hanyut

penemuan mayat di Batang Mangor Sungai sariak

SUMBARTIME.COM-Warga Korong Lubuak Ringan-ringan, Nagari Bisati Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman digegerkan dengan penemuan mayat yang telah mengambang di Batang Mangor.

Penemuan mayat yang berjenis laki laki dan diketahui bernama Temi Koto (42), warga Korong Kapalo Koto, Nagari Tandikek, Kecamatan Patamuan, terjadi pada Rabu (5/8) siang, pukul 13.30 WIB.

Iklan

Dari informasi yang didapatkan, kuat dugaan jika mayat korban yang ditemukan tersebut telah berhari hari dihanyutkan oleh aliran sungai.

Kepala BPBD Padang Pariaman, Budi Mulya, membenarkan penemuan jenazah tersebut. Menurutnya, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, pihaknya langsung menerjunkan anggota ke lokasi bersama aparat Kepolisian serta TNI untuk mengevakuasi korban, ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek VII Koto Sungai Sariak Iptu Dony Rinaldi, menduga jika mayat yang ditemukan tersebut telah berhari hari berada di aliran Batang Mangor.

Saat ditemukan kondisi wajah korban sudah hancur. Sementara itu dari hasil visum, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan terhadap korban. Oleh pihak keluarga, mereka tidak mau dilakukan outopsi terhadap korban dan telah mengikhlaskan korban, paparnya menjelaskan. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here