Yok Warga, Mari Serbu Payakumbuh Festival Batuang Pagi Besok, Ada Sarapan Gratis Lho !!

Sumbartime-Yok warga Kota Payakumbuh, mari kita datangi ramai ramai Payakumbuh Batuang Festival, Minggu (26/11), pukul 07.00 WIB, yang bertempat di Ngalau Indah Jalan Sokarno Hatta.

Pada acara Minggu pagi tersebut, warga kota akan dimanjakan dengan berbagai macam sarapan khas kuliner Payokumbuah, seperti Lontong Gulai Rabuang, Katupek Gulai Paku, Teh Talua, Aia Niro, serta sarapan pagi lainnya khas Kota Payakumbuah lainnya.

Iklan

Dan asyiknya, semua makanan serta minuman pagi Khas Pikumbuah tersebut bisa dinikmati oleh warga hanya secara cuma cuma alias gratis.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Panitia Payakumbuh Batuang Festival, Iyut Fitra, yang didampingil oleh Dr Yusril, alias Katcil (Aktor Utama pameran Film Surau dan Silek), serta Yusramaiza dan Ijot, pada gelaran jumpa pers, Sabtu (25/11) sore di Flamboyan Hotel.

Menurut Iyut, Panitia telah menyediakan stok sarapan pagi untuk 700 warga yang hadir memadati lapangan Ngalau Indah, pada Minggu pagi tersebut, ujarnya. Namun untuk menertibkan serta memberikan rasa nyman terhadap warga yang datang, panitia telah menyiapkan pin voucer sarapan pagi di loker loker yang telah disediakan oleh panitia di lokasi.

Disamping itu, acara menikmati sarapan pagi tersebut juga akan dipandu oleh beberapa MC yang tujuannya, untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada warga. Jadi tunggu apalagi, yok mari serbu Ngalau Indah pada Minggu (26/11) pagi pukul 07.00 WIB, bersama keluarga tercinta, berolah raga dan bersantai sambil menikmati sarapan pagi khas Payokumbuah. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here