Hendri Has SH, Perwira Humanis Itu Kini Menjabat Sebagai Kasubag Humas Polres Payakumbuh

Sumbartime-Sabtu (25/11) pagi, berakhir sudah jabatan Iptu Hendri Has, SH sebagai Kasatnarkoba Polres Payakumbuh. Pada Sabtu pagi tersebut, Iptu Hendri Has, beralih tugas sebagai Kasubag Humas Polres Payakumbuh, dan posisinya digantikan oleh AKP Epi Piliang.

Selama menjadi Kasatnarkoba, Iptu Hendri Has, telah banyak membongkar kasus para bandar serta pengedar yang bermain dalam area Wilayah hukum Polres Payakumbuh. Perwira Polisi yang terkenal sangat humanis ini bahkan tidak segan segan ikut terjun ke lapangan dalam menangkap setiap kegiatan target operasi.

Iklan

Sering kali demi menjalankan tugas yang diamanahkan, Hendri Has, kerap meninggalkan keluarga, anak dan istri terjun langsung ke lapangan bersama sama dengan anggotanya. Ikut berdingin dingin, bahkan berhujan hujan dengan tim opsal lainnya, hanya demi mengejar target operasi mereka para cukung serta pengedar narkoba.

Disaat seorang Kepala Keluarga bisa bercengrama bersama anak dan istri di rumah mereka masing masing, di malam hari, di saat yang bersamaan seorang Iptu Hendri Has malah bercengkrama dengan maut yang selalu setiap saat mengintai diri dan anggotanya.

Namun sebagai abdi negara, tentu hal tersebut tidak membuat dirinya menjadi cengeng, sebab seperti awal tujuannya masuk menjadi seorang Polisi adalah bisa mengabdi dan berbakti kepada negara, tuturnya kepada awak media.

Kini Perwira yang dikenal sangat dekat dengan para anggotanya tersebut, mempunyai jabatan dan tugas baru sebagi Kasubag Humas Polres Payakumbuh, yang cukup punya peran penting bagi para awak jurnalis serta warga dalam menjadikan polisi sebagai pelayan masyarakat. Bravo Iptu Hendri Has, SH. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here