Waspada !! Lagi Tren, Pembalut Dijadikan Obat Nge-Fly

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Jawa Tengah menemukan prilaku menyimpang anak remaja di daerah tersebut. Saat ini dikalangan anak anak berekonomi lemah, lagi tren pembalut wanita bisa diadikan sebagai pengganti narkoba jenis sabu untuk nge-fly.

Para remaja tersebut merebus pembalut untuk dikonsumsi airnya. Fantasinya dianggap sama saat mengkonsumsi Sabu, ungkap Kabid Kepala Bidang Pemberantasan Narkotika BNNP Jawa Tengah, AKBP Suprinarto, Selasa (6/11) siang.

Iklan
Loading...

Menurutnya, fenomena ini terjadi pada remaja usia 13 hingga 16 tahun, terutama aktifitas ini dilakukan oleh para anak jalanan. Fenomena redaman air pembalut yang dikonsumsi dan dilatar belakangi karena tidak mampunya membeli narkoba jenis sabu. Bagi mereka sensasi mengkonsumsi air rendaman pembalut sama dengan mengkonsumsi sabu.

Bagi para remaja  dengan prilaku menyimpang itu di dalam pembalut tersebut terdapat gelang yang fungsinya menyerap darah haid, dan itu yang bikin fly.

Kasus ini banyak ditemukan di daerah, Pati, Kudus, Rembang, serta Di Kota Semarang bagian Timur, papar Suprinarto. Awalnya mereka hanya mencari pembalut bekas pakai, untuk dikonsumsi. Namun dengan alasan lebih higenis mereka menggunakan pembalut baru untuk direbus.

Untuk itu, dirinya meminta kepada para orang tua, agar waspada terkait fenomena baru prilaku menyimpang tersebut. Suprinarto meminta agar bisa mengawasi anak anak mereka aan pengaruh prilaku menyimpang tersebut. (bn)

 

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here