Ini Jalur Etape V Tour de Singkarak, Melewati Payakumbuh Satu Jam Sebelum Star Arus Lalu Lintas Ditutup Untuk Umum

TdS

SUMBARTIME.COM-Tour de Singkarak (TdS) Etape V akan digelar besok hari, Kamis 8 November 2018 yang mengambil star di Kantor Bupati Limapuluh Kota serta Finis di Kantor Bupati Pasaman dengan jarak tempuh 170,5 Km.

Di jadwalkan, star akan dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan mengambil rute Kantor Bupati LimapuluhKota- Kelok 9- Sarilamak- Tugu Adipura Pusat Kota Payakumbuh-Labuah Basilang- Limbukan- Balaipanjang-Piladang- Baso- Simpang Bypass Bukitinggi- Palupuah- Bonjol- Lubuk Sikaping- sera Finis Kantor Bupati Pasaman.

Iklan

Sementara menurut Kabag Ops Polres Kota Payakumbuh, Kompol Basrial, menjelaskan selama etape V berlangsung, satu jam (09.00 WIB) sebelum star semua rute yang dilalui oleh para pembalap akan seteril dan arus lalu lintas ditutup untuk umum.

Untuk itu dia meminta kepada warga baik kawasan Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh, agar bisa menghindari jalan yang akan dilalui oleh para pembalap TdS tersebut satu jam sebelum star hingga ujung terakhir pembalap melewati jalur, paparnya pada gelaran jumpa pers dengan para awak media. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here