Warga : Selamat Datang di Ranah Minang Pak Prabowo

Prabowo disambut ribuan massa di jalanan

SUMBARTIME.COM-Hari ini, Selasa 2 April 2019, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo subianto akan medatangi Kota Padang dalam rangka kampanye akbar yang bertempat di Danau Cimpago kawasan Pantai Purus.

Prabowo Subinato menurut jadwal akan mengguncang Kota Padang pada pukul 11.00 WIB. Diprediksi oleh para pengamat kedatangan Capres oposisi itu akan membuat Kota Padang pecah seperti kampanye kampanye Kandidat Real Presiden tersebut.

Iklan

Menurut pengamat politik Arnovi Sutan Mudo amat wajar jika kampanye Prabowo Subianto di Kota Padang diprediksi dipenuhi oleh lautan manusia mengingat Sumatra Barat adalah basis suara terbesar Capres 02 tersebut di Indonesia pada Pilpres 2014 silam, ujarnya mengatakan.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatra Barat yang juga merupakan Wakil Gubenur memprediksi jika massa yang hadir dalam kampanye Prabowo sebanyak 150 ribu yang datang dari 19 Kota/Kabupaten di Sumbar, ujarnya kepada awak media, Senin (1/4).

Sementara itu respon serta reaksi warga Ranah Minang, menyambut kedatangan Prabowo Subianto sangat antusias dan penuh dengan kegembiraan.

Salah seorang pendukung Prabowo Subanto H. Zulkifli asal Kota Payakumbuh kepada awak media mengaku senang dan berencana akan datang ke Kota Padang untuk menghadiri kampanye calon Presidennya tersebut. Tidak sampai di situ dirinya datang dan berencana membawa massa dengan memakai beberapa kendaraan pribadi dengan biaya yang dia tanggung sendiri, ujarnya.

Sementara itu, juga dari kota Payakumbuh, ratusan kumpulan emak emak militan pejuang relawan Prabowo Sandi, juga akan berencana datang menghadiri kampanye akbar tersebut.

Hj Lovita salah satu relawan emak militan tersebut mengaku datang bersama teman teman militannya dengan memakai biaya sendiri sendiri, baik terkait minyak kendaraan serta konsumsi selama di perjalanan paparnya.

” Tidak ada kami dibayar oleh siapapun, yang ada kami memakai uang pribadi untuk datang ke Kota Padang, tuturnya.

Bahkan direncanakan kumpulan emak emak itu akan memberikan sumbangan untuk dana Pilpres pasangan Prabowo Sandi. Selamat datang di Ranah Minang Pak Prabowo,ujar warga tersebut dengan antusias. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here