Wanita Asal Bukittinggi Positif Covid 19

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, sebut jika ada warganya positif Covid 19 (Corona) berjenis kelamin wanita, Kamis (26/3).

Lebih jauh dirinya mengatkan jika warga Bukitinggi yang positif corona tersebut berdasarkan dari hasil labor yang keluar pada pagi tadi di Unand Padang, sebut Ramlan menerangkan.

Pasien wanita yang dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Daerah Achmad Muchtar Bukittinggi itu tertular dari suaminya seorang anggota Jamaah Tabliq yang baru pulang kongres di Malaysia pada 4 Maret 2020 lalu.

Saat suaminya baru pulang mengalami demam selama 4 hari dan hanya di rawat di rumah mereka saja. Setelah suami sembuh, virus itu tertular kepada istrinya. Saat dibawa ke Rumah Sakit, langsung dilakukan isolasi.

Karena hasilnya positif Covid 19, pihak keluarga bersedia dijemput Tim Medis untuk dilakukan pemeriksaan, sambungnya lagi.

Selain itu , Ramlan Nurmatias juga menyebutkan ada satu pasien asal Solok Selatan yang diisolasi dan dirawat di RSUD Ahmad Muchtar mengalami gejala Covid 19 meninggal pada Rabu (25/3) kemaren.

Namun untuk pasien yang meninggal tersebut dirinya belum bisa memastikan jika yang bersangkutan positif atau tidaknya, dikarenakan hasil labornya belum keluar, ujar Ramlan. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here