Wako Payakumbuh Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Sumbar

SUMBARTIME.COM-Walikota H. Riza Falepi didampingi Ketua TP-PKK, Hj. Henny Yusnita menghadiri acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-38 tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), di lapangan Istiqlal Park, Kota Solok, Sabtu (15/6) malam.

Selain Ketua TP-PKK, Walikota Riza turut didampingi Sekretaris Daerah H. Rida Ananda bersama Kabag. Kesra Ul Fakhri yang juga hadir di malam tersebut.

Iklan

Walikota Riza berpesan sekaligus mendoakan kafilah kota Payakumbuh agar menjaga kondisi fisik dan tetap berada dalam keadaan sehat wal afiat hingga saat bertanding nanti.

“Semoga Allah memberikan kekuatan dan kesehatan kepada seluruh anggota kafilah, sehingga siap dalam bertanding nanti,” ujar Walikota.

Wako juga berpesan dan berharap anggota kafilah berusaha dengan sebaik-baiknya agar mampu meraih prestasi terbaik demi mengharumkan nama Payakumbuh di ajang dua tahunan tersebut.

“Berusahalah dengan gigih serta tawakal demi prestasi terbaik di ajang MTQ ini,” harap Wako Riza.

Payakumbuh pada MTQ Nasional ke-38 ini bertekad memperbaiki prestasi, paling tidak bisa bertahan di peringkat sepuluh besar tingkat provinsi Sumbar.

Sementara di sisi lain, 96 orang yang tergabung dalam kafilah MTQ Payakumbuh tersebut terdiri dari 66 peserta yang mengikuti 12 cabang MTQ, pelatih 26 orang dan tim medis 3 orang.

Kafilah dilengkapi dengan pakaian seragam, baju batik, peci, jas, sepatu, dan uang saku. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here