DPW PSI Sumbar Gelar Kopdarwil Bersama DPD PSI

Sumbaerime.com,- DPW PSI Sumbar mengadakan Kopdarwil (Kopi Darat Wilayah) bersama 17 Ketua DPD yang ada di Propinsi Sumatera Barat.di Aula Hotel Basko Padang. Minggu,17/7/2022,

Selain dihadiri oleh 17 DPD PSI, Kopdarwil ini juga hadir Sekjen DPP PSI Hj. Dea Tunggaesti, Wasekjen Daniek Eka Rahmaningtyas, Ketua DPW PSI Sumbar Sukma Trianda Putra Beserta Pengurus DPW lainnya.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPW PSI SUMBAR Sukma Trianda Putra, Kopdarwil dilaksanakan guna memperkuat silaturrahmi untuk saling kenal mengenal sesama Ketua dan Anggota PSI yang ada di Kabupaten Kota seluruh wilayah Sumatera Barat.

Sukma Trianda Putra juga mengatakan dengan adanya Kegiatan Kopdarwil ini kita bisa saling sharing informasi dalam menghadapi Verifikasi Faktual KPU agar lolos dalam kompetisi pemilu 2024 mendatang.

“Sementara itu sekretaris DPW PSI Sumbar Nofia Atma Risky melaporkan sudah ada 17 Kabupaten Kota DPD PSI yang sudah terbentuk dan sudah di serahkan SK nya dan 17 Kabupaten Kota itu sudah lolos Verifikasi internal Partai,” ungkap Risky.

Ditempat yang sama Sekretaris Jenderal DPP PSI, Hj. Dea Tunggaesti mengapresiasi keberlhasilan DPW PSI Sumbar dalam membentuk 17 DPD di seluruh Sumbar.Tinggal bagaimana caranya kita merekrut anggota sebanyak banyaknya di wilayah Sumbar sebagai modal awal untuk memenangkan PSI pada tahun 2024 mendatang.

Kami dari DPP PSI Insya Allah akan merekrut Saksi – saksi di TPS, minimal 2 orang Saksi per TPS dan 1 orang saksi harus merekrut 5 orang pemilih, dan saya berharap nantinya Suara yang kita peroleh di Sumbar bisa mencapai 1.2 juta suara. Kalau sudah sebanyak itu suara yang kita dapat kira – kira berapa Anggota dewan kita yang duduk di Senayan ungkap Hj. Dea Sambil tersenyum.

Lain halnya dengan Wasekjen DPP PSI Daniek Eka Rahmaningtyas, Daniek hanya menyampaikan kesuksesan DPW PSI Sumbar dalam keberhasilan Verifikasi internal partai. Keberhasilan DPW Sumbar untuk pengumpulan KTP masyarakat masing – masing DPD bersih semua. Tidak ada yang terindikasi KTP PNS Atau Pegawai, TNI dan Polri.

Walaupun Kita lolos Verifikasi internal belum tentu kita dipastikan lolos di KPU daerah Masing – masing, Karena apabila sistem yang dipakai KPU untuk memverifikasi anggota dilapangan pasti akan ditemukan KTP ganda kepunyaan dari Partai Lain, karena yang akan di verifikasi sebanyak 75 Partai yang berkompetisi pada tahun 2024 nantinya.

“Mudah – mudahan dengan lolosnya kita verifikasi KPU kita bisa meraih suara semaksimal mungkin di Pemilu 2024 mendatang,” pungkas Daniek mengakhiri. (Alex).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here