Tolak Gugurkan Kandungan, Ibu Muda ini Nekad Gantung Diri

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Di duga menolak menggugurkan kandungannya, seorang ibu muda inisial MR (35) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Kamis (13/6) dini hari, sekira pukul 02.30 WIB, di rumah kediaman saudaranya kawasan jorong Kampung Baru Kenagarian Sijunjung, Kabupaten Sijunjung.

MR nekad mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri menggunakan seutas tali di depan pintu rumah saudaranya tersebut.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, ibu rumah tangga yang dalam kondisi hamil muda tersebut berasal dari Desa Limo Samiak, Kabupaten Tanah Datar. Dirinya datang ke Kabupaten Sijunjung pada 7 Juni kemaren untuk menemui keluarga besarnya.

Adapun maksud kedatangan korban, ingin mengadu dan meminta dicarikan solusi atas masalah yang dia hadapi. Dari info pihak keluarga besarnya, korban diminta untuk menggugurkan kandungannya oleh suaminya sendiri.

Pada malam kejadian, salah satu saudara korban menerangkan jika korban terbangun dari tidur karena mengalami mual mual dan pergi menuju kamar mandi. Merasa tidak curiga saudaranya tersebut membiarkan korban ke kamar mandi.

Namun tak lama kemudian saudara korban merasa ada yang aneh ketika melihat korban tak kunjung kembali untuk tidur. Saat itu dia langsung bangkit dari tidurnya dan mencari korban. Namun langkah kagetnya dirinya melihat pintu depan terbuka dan mendapatkan korban sudah tergantung di depan pintu rumah.

Sementara itu, Kapolsek Sijunjung AKP Asmirin kepada awak media membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya setelah menerima laporan dari masyarakat, pihaknya langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Namun ditambahkan oleh dirinya jika peristiwa tersebut sudah direlakan oleh pihak keluarga. Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi dan menerima kejadian tersebut paparnya. (tim)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here