Korban Terakhir Tragedi Mobil Jatuh di PLTA Batang Agam Ditemukan

Penemuan Korban Hanyut di Tambun Ijuk ( foto Basarnas 50 Kota )

SUMBARTIME.COM-Setelah melakukan pencarian selama 4 hari, akhirnya Tim SAR berhasil menemukan tragedi korban terakhir mobil jatuh masuk jurang di kawasan PLTA Batang Agam.

Korban bernama Deva (7) ditemukan oleh Tim SAR gabungan di Lubuak Ijuak, Jorong Tambun Ijuak, Nagari Tambuan Ijuak, Akabiluru, Limapuluh Kota, Kamis (13/6) siang sekira pukul 10.15 WIB.

Iklan

Korban ditemukan dalam kondisi mengapung dan sudah tidak bernyawa oleh Tim SAR. Setelah dilakukan evakuasi selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka Kawasan Koto Baru, Tanah Datar.

Dengan ditemukannya Diva, maka menurut Koordinator Basarnas Limapuluh Kota, Robby Saputra, pencarian dua orang korban hanyut terbawa arus Batang Agama di Kawasan PLTA, telah berakhir, ujarnya.

Sebelumnya seperti diketahui, pada Minggu (9/6) malam, sekira pukul 21.20 WIB, sebuah mobil jenis Inova dengan nomor polisi BA 1751 BP terjun ke dalam jurang sedalam 30 meter dari permukaan jalan.

Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, 10 orang penumpang yang berada di dalam mobil nahas tersebut ikut menjadi korban. Di laporkan 7 orang mengalami luka luka, 1 orang tewas di TKP, dan 2 orang penumpang hilang terseret arus aliran PLTA Batang Agam. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here